Jumat, 18 Maret 2011

Pemain Papua Ancam Boikot Timnas




Tiga pemain nasional asal Papua, Boaz Salossa, Oktovianus Maniani dan Titus Bonai menuntut coach Alfred Rield meminta maaf atas pencoretan nama mereka dari tim nasional. Jika tidak mereka akan memboikot timnas.








Titus Bonai yang biasa dipanggil Tibo mengaku, karena pencoretan Riedl dari tim SEA Games 2011, namanya jadi jelek. Sedangkan Boaz menilai bahwa timnas hanya memanggil jika butuh namun tidak memikirkan nasib pemain dan keluarga.

Ketiga pemain Papua itu yang memang sangat potensial dan dibutuhkan tim, dicoret Riedl karena alasan indisipliner. Boaz dikeluarkan dari timnas Piala AFF 2010, sedangkan Okto dan Titus dari skuad SEA Games 2011.

“Karena pencoretan itu nama saya menjadi buruk. Pelatih tidak pernah memberi tahu secara rinci mengenai alasan pencoretan saya. Saya hanya dibilang indisipliner. Saya menuntut permintaan maaf dari Riedl,” ujar Tibo kepada Metro TV.

http://static.arsipberita.com/images/cached/data/8_3378_persipura.jpg

“Mereka hanya membutuhkan pemain ketika sedang dibutuhkan, tapi mereka tidak mau memikirkan kepentingan pemain terhadap keluarga. Saya rasa hal seperti ini harus segera diubah. Jika tidak, pemain asal Papua akan memboikot timnas,” timpal Boaz.

Boaz melanjutkan bahwa para pemain asal Papua tidak pernah berniat ingin meninggalkan tim nasional. Mereka selalu mempunyai keinginan untuk memperkuat tim Merah Putih. "Kami selalu ingin memperkuat tim Merah Putih, karena itu adalah sebuah kebanggan bagi kami," tambah Boaz.





sumber :http://www.bolalob.com/view/2011/03/3538/Pemain_Papua_Ancam_Boikot_Timnas

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar