Kamis, 17 Maret 2011

New York Botanical Garden, Tempat Liburan dan Pengetahuan Tanaman Terlengkap Dunia

Quote:
Quote:
New York Botanical Garden


The New York Botanical Garden (NYBG) adalah salah satu kebun raya utama di Amerika Serikat, terletak di Bronx di New York City. Ini mencakup sekitar 250 hektar (100 ha) Bronx Park dan merupakan rumah bagi beberapa laboratorium terkemuka di dunia tanaman. Menawarkan pameran besar dan menunjukkan bunga sepanjang tahun, menggambar lebih dari 800.000 pengunjung setiap tahunnya.

The New York Botanical Garden adalah pencinta kerajaan tanaman. Taman ini mengejar misinya melalui perannya sebagai museum koleksi tanaman hidup diatur dalam kebun dan pemandangan di dalam situs Historic Landmark Nasional; melalui program komprehensif pendidikan di tanaman hortikultura dan ilmu pengetahuan, dan melalui program-program penelitian yang luas dari International Plant Science Center.


Quote:
Sejarah New York Botanical Garden
Keluarga Lorillard memiliki sebagian besar tanah yang menjadi The New York Botanical Garden. Bahwa luas tanah dan berbatasan dimiliki bersama oleh Kota New York dan disisihkan untuk pembentukan sebuah kebun binatang dan taman botani. Taman ini didirikan pada tahun 1891 pada bagian dasar Estate Lorillard, yang sebelumnya dimiliki oleh raja tembakau Pierre Lorillard. penciptaan Taman ini menyusul kampanye penggalangan dana yang dipimpin oleh Torrey Botanical Club dan Universitas Columbia ahli botani Nathaniel Tuhan Britton dan istrinya Elizabeth Knight yang terinspirasi untuk meniru Royal Botanic Gardens di London. Itu dinyatakan sebagai National Historic Landmark pada tahun 1967.

Spoiler for pict:


Spoiler for pict:


Spoiler for pict:


Quote:
Event New York Botanical Garden
The New York Botanical Garden's Holiday Train Show telah menjadi tradisi musiman berharga bagi para keluarga, tidak hanya di New York, tapi di seluruh negeri. Dengan skala kecil model kereta api sepanjang setengah mil di dalam dan sekitar 140 bangunan replika bersejarah yang dibangun seluruhnya dari bahan-bahan alami: kacang-kacangan, kulit kayu, buah-buahan, pinecones, dan daun.


Spoiler for pict:


Spoiler for pict:


Spoiler for pict:


Spoiler for pict:


Spoiler for pict:


Spoiler for pict:


Spoiler for pict:


Spoiler for pict:



Quote:
Letak New York Botanical Garden
Taman ini terletak di Selatan 2900 Boulevard, Bronx, NY 10458 dan berisi 50 kebun yang berbeda dan koleksi tanaman. Petugas pengawas dapat dengan mudah menghabiskan hari dengan merawat tanaman tanaman tersebut.






sumber :http://ovalezoval.blogspot.com/2011/03/new-york-botanical-garden-tempat.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar