Kamis, 17 Maret 2011

9 Cara Cepat SixPack Dirumah



http://cindyghost.files.wordpress.com/2011/02/taecyeon_s_abs_19082010215256.jpg



Quote:

Quote:
agan ingin mempunyai perut sedatar lcd?, ingin ada kotak-kotak diperut agan?
Tapi agan tidak mempunyai waktu untuk ketempat finess?
Tenang..jangan takut & jangan bimbang, ane ada tips ampuh cara membuat perut agan menjadi berbentuk kotak-kotak, tanpa harus repot-repot pergi ke gym & tanpa harus mengeluarkan kocek untuk membeli alatnya..

Quote:
inilah caranya

Spoiler for :



sory gan, ini cuma joke aja,hehehe yang benar ada dibawah

Quote:
inilah caranya

Spoiler for :



sory gan, Ketipu lagi ya,hehehe. udah deh,sekarang Ane serius, yang benar ada dibawah
Quote:
Quote:
1. Knee ups
Spoiler for :
Quote:
2. Leg raises
Spoiler for :
Quote:
3. Cycles
Spoiler for :
Quote:
4. Reverse crunch
Spoiler for :
Quote:
5. Leg on coach crunches
Spoiler for :
Quote:
6. Hip trust
Spoiler for :
Quote:
7. Cross crunch
Spoiler for :
Quote:
8. Reach and touch
Spoiler for :
Quote:
9. Cross leg reverse crunch
Spoiler for :
Quote:

Quote:
Quote:
gambar diatas menggunakan format gif (gambar bergerak) buat agan yang gak kuat atau malas buffering, klo mau lebih jelasnya, silahkan melihat full video-nya



Quote:
variasi lainnya



Quote:
Berikut Adalah Beberapa Contoh Hasil Sebelum & sesudah Sixpack
Semoga dapat menjadi sebuah Motivasi buat Agan semua
Quote:
Spoiler for :

sory gan, ini joke lagi,hehehe yang benar ada dibawah

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :
Quote:
Semoga Thread ini bermanfaat Atau Setidaknya menambah Wawasan Buat Agan2 semua



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar