Jumat, 18 Maret 2011

5 Pantai dengan Pasir Berwarna warni


Kecuali Anda cukup beruntung telah mengunjungi beberapa pantain yang unik di bawah ini. Bahkan banyak orang percaya bahwa pasir menjadi salah satu pilihan ketika datang ke pantai. Untuk membuktikan, kami menyajikan gambar berikut ....


1. Punalu'u Beach adalah yang paling banyak dikunjungi dari beberapa pantai pasir hitam di Hawaii's Big Island dan pasir hitam yang memukau sebenarnya adalah batu vulkanik, disimpan sebagai lahar dan kemudian didinginkan ketika bertemu dengan laut. Katanya untuk mengambil pasir akan mengakibatkan Anda dikutuk oleh dewi gunung berapi dengan nama Pele.




2. Papakolea Beach



Salah satu dari hanya 2 pantai pasir hijau di dunia yang benar-benar luar biasa.Pantai Papakolea dapat ditempuh melalui perjalanan ke distrik Ka'u Hawaii. Sekali lagi, yang unik dari pasir warna dapat dikaitkan dengan aktivitas gunung berapi - khususnya, rona hijau disebabkan olivin kristal yang telah diproduksi sebagai hasil dari kerucut gunung berapi dekatnya yang meletus dan erosi.



3. Hyams Beach



Anda mungkin perlu memakai kacamata hitam ketika mengunjungi Pantai Hyams di New South Wales, Australia, tidak hanya karena matahari, namun karena silau oleh pasir yang sangat putih. Pantai ini tercatat di Guinness Book of Records sebagai pantai berpasir paling putih.




4. Pfeiffer Beach



Perbukitan sekitar Pantai Pfeiffer di Big Sur, California, kaya Mangan Garnet. Sebuah hasil dari dicucian ombak, adalah skema warna yang dapat Anda lihat di atas - seluruh bentangan pasir telah terjadi pergeseran, dan menimbulkan warna pink dan ungu kanvas.




5. Kaihalulu


Anda tidak akan menemukan banyak pantai di tempat lain di dunia dengan pasir berwarna merah seperti yang satu ini. Kaihalulu, atau Red Sand Beach, terletak di pulau Maui dan dapat mengucapkan terima kasih kepada tetangga, bukit cindercone yang intens mengakibatkan warna merah.





sumber :http://www.menarik-unic.co.cc/2011/03/5-pantai-dengan-pasir-berwarna-warni.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar