Kamis, 17 Desember 2009

Pemain Smackdown UMAGA Meninggal Dunia ......











sobat UNIC semua pasti banyak yang tau dia kan?
dia menghebmbuskan nafas terakhirnya tanggal 4 Desember. Kasian ya, kaget juga gua dengernya.

Nih langsung aja britanya gan

Quote:
The wrestling community is reeling today after news that WWE superstar Edward “Umaga” Fatu has died.

The former wrestler, known to fans as Umaga, died Friday after suffering a heart attack, CNN reports. The 36-year-old's wife reportedly found him unconscious with blood coming out of his nose. He was rushed to a hospital in Houston, Tx, but was pronounced dead at around 6:00 pm EST.

In 2007, The News reported that Fatu was one of many superstars who bought prescription drugs from an online pharmacy, which violated the same WWE "Talent Wellness" program. The wrestler had purchased a growth hormone called somatropin in the months following a WWE rule was instituted stating no drugs from online sources.

Fatu was the cousin of Dwayne Johnson, aka The Rock, and a member of the Anoa'I wrestling family. He was nicknamed the Samoan Bulldozer for his powerful technique and won the WWE Intercontinental title two times. But despite his stellar performances, Umaga was fired by the WWE this summer for once again violating the Wellness Program by not entering rehab.

On its official website, the WWE expressed "its deepest condolences to Mr. Fatu's family, friends and fans on his tragic passing."

Fatu had just completed a wrestling tour of Australia alongside WWE legend Hulk Hogan when he passed away.

Baru tau ternyata dia sepupuan sama si The Rock gan.
Dan dia juga adeknya Rikishi Phatu


Ini tambahan berita nya dari wikipedia



Quote:
A few days prior to December 4, 2009, returning home to Spring, Texas, Fatu had just completed a wrestling tour with Hulk Hogan in Australia.

On December 4, 2009, Fatu was hospitalized after his wife found him not breathing with blood coming out of his nose a few hours after he had fallen asleep the night before while watching television. He was rushed to a local hospital in Houston, Texas and was admitted into the Intensive Care Unit. It was reported that Fatu had suffered a heart attack.

Fatu was pronounced dead around 6:00 PM EST after suffering a second heart attack
Nih ada bantuan translatenya dari kang biiba

Quote:
Originally Posted by biiba View Post
noh ane bantu transalatenya :

Komunitas gulat reeling hari ini setelah berita bahwa superstar WWE Edward "Umaga" Fatu telah meninggal.

Mantan pegulat, dikenal penggemar sebagai Umaga, meninggal Jumat setelah menderita serangan jantung, laporan CNN. 36 tahun istri dilaporkan menemukannya pingsan dengan darah keluar dari hidungnya. Dia dilarikan ke rumah sakit di Houston, Tx, tapi sudah dinyatakan meninggal di sekitar 6:00 pm EST.

Pada tahun 2007, The News melaporkan bahwa Fatu adalah salah satu dari banyak superstar yang membeli obat resep dari farmasi online, yang melanggar WWE yang sama "Talent Wellness" program. Para pegulat telah membeli hormon pertumbuhan somatropin dalam bulan-bulan setelah aturan WWE dilembagakan menyatakan tidak ada obat-obatan dari sumber-sumber online.

Fatu adalah sepupu Dwayne Johnson, alias The Rock, dan anggota keluarga gulat Anoa'I. Dia dijuluki Samoa Bulldozer untuk teknik yang kuat dan memenangkan gelar WWE Intercontinental dua kali. Tapi meskipun bintang pertunjukan, Umaga dipecat oleh WWE musim panas ini untuk sekali lagi melanggar Wellness Program dengan tidak masuk rehab.

Pada website resmi, yang WWE menyatakan "belasungkawa terdalam untuk Mr Fatu keluarga, teman dan penggemar di tragis lewat."

Fatu baru saja menyelesaikan sebuah tur gulat WWE australia bersama legenda Hulk Hogan ketika ia meninggal.


Brita nya ini tambahan dari wikipedia


Beberapa hari sebelum 4 Desember 2009, kembali pulang ke Spring, Texas, Fatu baru saja menyelesaikan sebuah tur dengan gulat Hulk Hogan di Australia.

Pada 4 Desember 2009, Fatu sedang dirawat di rumah sakit setelah istrinya menemukan dia tidak bernapas dengan darah yang keluar dari hidungnya beberapa jam setelah ia jatuh tertidur pada malam sebelumnya saat menonton televisi. Dia dilarikan ke rumah sakit lokal di Houston, Texas dan dimasukkan ke Intensive Care Unit. Dilaporkan bahwa Fatu menderita serangan jantung.

Fatu dinyatakan meninggal sekitar 6:00 PM EST setelah menderita serangan jantung kedua

Ini biodata aslinya

Nama asli: Eddie Fatu
Nama ring: Umaga
Lahir: Samoa, 28 Maret 1973
Meninggal: Houston, Texas, 4 Desember 2009

MENINGGAL NYA UMAGA, MENAMBAH DAFTAR PEMAIN SMACKDOWN YANG MENINGGAL, SETELAH SEBELUMNYA ADA

EDDIE GUERRERO

Spoiler for eddie guerrero:

Eddie Guerrero ditemukan tidak sadarkan diri dikamarnya sama si Chavo Guerrero. Terus tim medis dateng tapi udah ga keburu udah keburu meninggal duluan.

DAN CHRIS BENOIT
Spoiler for chris benoit:

Chris Benoit meninggal tahun 2007, dia bunuh diri karena depresi. Sebelum bunuh diri, dia juga membunuh anak serta istrinya.

Kalo ada yang lupa sama umaga, nih ada foto-fotonya dia pas main di smackdown

Spoiler for umaga:






sumber : www.unic77.tk|http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2880818

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar